Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Begini Cara Mudah Menghasilkan Uang Ratusan Juta dari Google Adsense

Menghasilkan uang ratusan juta dari Google Adsense bukanlah hal yang mustahil bagi siapapun yang mau berusaha. Tak heran jika akhir-akhir ini banyak blogger atau pun youtuber yang mendapatkan penghasilan puluhan juta bahkan ratusan juta rupiah setiap bulannya.

Ya... ratusan juta rupiah perbulan, dan hal ini adalah kenyataan yang mungkin pada awalnya adalah hanya sebuah impian dari para blogger atau youtuber tersebut. Dan ini juga tidak menutup kemungkinan juga untuk kamu, ya... kamu yang sedang membaca artikel ini! Kamu juga bisa menghasilkan uang ratusan juta rupiah perbulan,

Begini Cara Mudah Menghasilkan Uang Ratusan Juta dari Google Adsense, simak baik-baik ya...

Penghasilan Mas Dian Umbara dari Google Adsense


Pertama sekali yang dilakukan adalah mencari tahu apa sih sebenarnya Google Adsense itu? Kok bisa-bisanya menjadi sumber penghasilan bagi para blogger atau youtuber? Bahkan sampai ratusan juta rupiah perbulan loh, ngalah-ngalahin penghasilannya pejabat aja ya?

Google Adsense adalah program periklanan yang dijalankan oleh Google, disini pihak google bekerja sama dengan penayang situs atau pemilik blog untuk menayangkan iklan yang diminta oleh pihak pemasang iklan atau advertiser. Dalam hal ini pemasang iklan akan membayar biaya untuk pemasangan iklan kepada pihak Google dan Google akan membayar 68% dari pembayaran tersebut kepada publisher atau pemilik blog yang menayangkan iklan tersebut.

Publisher atau yang sering kita sebut dengan blogger atau youtuber menayangkan iklan melalui blog atau video mereka yang dibuat semenarik mungkin agar blog atau video mereka banyak dikunjungi oleh viewer atau visitor. Semakin banyak pembaca atau penonton yang berkunjung maka akan semakin banyak pula penghasilan mereka. Penasaran? Yuk...lanjut!!

Untuk menjadi publisher Google Adsense yang dapat menghasilkan uang ratusan juta rupiah perbulannya, ikuti langkah-langkah berikut:

1. Hal yang paling utama adalah, anda harus memiliki akun gmail. Untuk membuat akun Gmail baca  Cara Praktis Membuat Email Gmail Dalam 1 Menit

2. Setelah memiliki akun Gmail, anda bisa membuat blog dari blogger caranya baca Cara Membuat Blog Untuk Pemula di Blogger  Isilah blog anda dengan artikel-artikel berkwalitas yang unik dan menarik.

3. Daftarkanlah blog anda ke Google Adsense, caranya baca Cara Daftar Google Adsense Dijamin Diterima

4. Setelah blog anda disetujui oleh Google Adsense untuk menayangkan iklan itu artinya anda sudah diterima menjadi publisher dan tentunya anda sudah memiliki sebuah akun Google Adsense. Buatlah unit iklan dari akun anda dan pasang kode iklan tersebut di blog anda.

5. Setelah iklan terpasang dan sudah tayang di blog anda, sebaiknya tingkatkan kwalitas blog anda agar traffict pengunjung blog anda semakin meningkat. Karena penghasilan anda ditentukan oleh banyaknya klik iklan atau iklan yang tayang yang tentunya dilakukan oleh para pembaca atau pengunjung blog anda.

6. Penghasilan anda bisa dicek di akun Google Adsense anda, kira-kira penampakannya seperti gambar dibawah:

Tampilan Laporan Penghasilan dari Google Adsense 

Gambar diatas asli loh, data sangat akurat dari sumber terpercaya. Lihat aja langsung disini

7. Setelah penghasilan anda sudah mencapai $ 10 atau sekitar Rp 130.000 - 150.000, anda akan mendapatkan pemberitahuan untuk segera mengisi data dan alamat lengkap karena Google Adsense akan mengirimkan PIN ke alamat anda untuk memverifikasi bahwasanya akun itu adalah benar-benar milik anda.

Surat / PIN dari Google Adsense

8. Setelah pendapatan anda mencapai minimal  $100 atau sekitar Rp 1.300.000 Google akan mengirimkan penghasilan anda ke rekening bank anda setiap bulannya. Biasanya para publisher mendapatkan transferan penghasilan mereka dari Google Adsense setiap tanggal 23.

Oya, buat kamu yang benar-benar serius ingin menghasilkan uang ratusan juta dari Google Adsense yuk gabung di Group Sekte Karungan Admin group ini sudah sukses menghasilkan ratusan juta bahkan milyaran rupiah dari Google Adsense loh, namanya Mas Dian Umbara. Di Group ini Mas Dian memberitahukan rahasianya lewat "Kitab Petunjuk Jalan Sekte Karungan".


Begitulah Cara Mudah Menghasilkan Uang Ratusan Juta dari Google Adsense, tentunya semua tergantung rezeki dan usaha kita masing-masing. Karena hasil tidak pernah mengkhianati usaha, akan tetapi usaha tanpa doa adalah hal yang sia-sia.

Semoga setelah mempraktekkan cara-cara diatas, para pembaca bisa mendapatkan penghasilan dari google adsense ya dan tak lupa penulis juga meminta doa dari pengunjung Beribucaramu semoga bisa menjadi publisher sukses yang bisa menghasilkan puluhan bahkan ratusan juta rupiah perbulannya, amiiin.

Salam sukses selalu!



Post a Comment for "Begini Cara Mudah Menghasilkan Uang Ratusan Juta dari Google Adsense"