Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Daftar Google Adsense Dijamin Diterima

Google Adsense  adalah salah satu PPC (Pay Per Click) terbaik yang terbukti membayar para publisher nya. Tetapi untuk menjadi seorang publisher di google adsense bukanlah hal yang mudah. Untuk diterima jadi publisher google adsense, blog yang kita daftarkan harus memenuhi standar dan tidak melanggar TOS ( Term Of Service) Google.

Setelah kita yakin blog kita telah memenuhi standar dan tidak melanggar TOS Google yakni mengandung konten unik asli yang berkualitas, bukan hasil copy paste dan tidak mengandung gambar yang memiliki hak cipta, kita bisa mendaftarkan blog kita ke google adsense. Dijamin pasti diterima.

Berikut langkah-langkah cara mendaftar ke google adsense dijamin diterima:

1. Pastikan umur blog anda sudah cukup untuk didaftarkan ke google adsense, pada blog blogger biasanya akan tampil menu "Penghasilan" seperti gambar dibawah.



2.  Klik menu "Penghasilan" akan muncul tampilan seperti gambar dibawah, selanjutnya klik "Daftar ke Adsense"



3. Klik "Ya" jika akun yang akan anda daftarkan sudah sesuai.



4. Masukkan alamat situs web/blog yang akan anda daftarkan, kemudian klik "Simpan dan Lanjutkan"



5. Isi Informasi anda dengan benar seperti 
  • Negara/wilayah
  • Zona waktu
  • Jenis akun sebaiknya individual 
  • Nama dan Alamat lengkap sesuai KTP
  • Nomor HP aktif
Kemudian tandai "Ya" untuk preferensi email adsense, lalu klik "Kirim Permohonan Saya"



6. Klik "Kirim kode verifikasi" agar anda menerima kode verifikasi yang dikirim google ke nomor telepon anda melalui SMS.



7. Masukkan kode verifikasi yang anda terima kemudian Klik " Verifikasi", setelah itu akan muncul tampilan seperti gambar dibawah. Baca dan pahami Persyaratan dan Ketentuan adsense kemudian centang tanda bahwasanya anda sudah membaca dan menyetujui perjanjian tersebut. Kemudian Klik "Setuju"

8. Selamat, Blog anda sudah terdaftar di andsense! Kemudian Klik "Lanjutkan"




9. Beginilah tampilan blog anda apabila sudah didaftarkan ke google adsense, Klik "Kunjungi adsense untuk detail penghasilan saya"



10. Yesss!!! Inilah tampilan akun adsense anda yang masih dalam proses peninjauan, tunggu email dari google adsense untuk mengetahui apakah anda diterima atau ditolak menjadi publisher mereka. Semoga diterima ya....





Demikianlah langkah-langkah cara daftar google adsense dijamin diterima apabila blog anda memenuhi standar dan tidak melanggar TOS google. Semoga bermanfaat.


2 comments for "Cara Daftar Google Adsense Dijamin Diterima"