Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tak Harus ke Dokter, Coba Tips Memutihkan Gigi Secara Alami ini

Selamat sore menjelang malam yang berbintang-bintang, ketemu lagi di BeribucaramuBlog yang memiliki kumpulan solusi dan berbagai cara untuk memutihkan gigi anda yang menguning sehingga membuat anda tidak pede atau tidak percaya diri.


Tidak perlu kedokter kalau hanya untuk berkonsultasi, perawatan atau memutihkan gigi anda, karena hanya membuang-buang uang anda yang semestinya bisa anda gunakan ke hal-hal yang lain. Memutihkan gigi secara alami dengan bahan-bahan alami dari bumi Indonesia. Langsung saja inilah bahan-bahan yang bisa anda gunakan untuk memutihkan gigi anda secara alami dan tidak banyak mengeluarkan uang anda :

1. Minyak kelapa
Guys tahu gak, kandungan minyak kelapa banyak manfaatnya loh, khususnya bisa memutihkan gigi anda secara alami dengan cara berkumur-kumur pakai minyak kelapa secara rutin 3 hari dalam seminggu, dijamin gigi anda bisa putih kembali.

2. Cuka sari apel 
Cuka sari apel banyak kandungan asamnya loh guys, nah.. kandungan asam tersebut dipercaya dapat memutihkan gigi anda yang menguning akibat merokok, minum kopi dsb asalkan secara rutin dilakukan pasti gigi anda putih kembali secara alami tanpa bantuan zat-zat kimia

3. Lemon dan kulit jeruk
Kulit lemon dan kulit jeruk jika anda oleskan ke gigi anda kotoran yang ada di gigi anda dapat hilang dan kembali putih kembali karena keduanya mengandung zat asam guys, dan kamu juga bisa menggunakan air perasan jeruk atau lemon untuk  kumur-kumur. Cara ini juga dapat memutihkan gigi anda.

4. Makan buah-buahan dan makanan sehat
Tahu gak guys, makan buah-buahan dan makanan sehat dapat membuat tubuh kita sehat dan bugar dan khususnya gigi kita dapat bersih secara alami tetapi mungkin memakan waktu yang agak lama. kalau mau cepat putih, sering-seringlah mengunyah buah-buahan agar gigi kamu putih berkilau.



Nah, mungkin cukup sampai itu dulu ya guys, soalnya 4 tips diatas sudah bisa buat gigi anda putih kembali secara alami tanpa ke dokter. Sebenarnya masih banyak lagi guys tapi dengan 4 tips saja sudah cukup kok mengatasi masalah kekuningan gigi anda hehehee...Kurang lebihnya dimaklumin ya guys.

1 comment for "Tak Harus ke Dokter, Coba Tips Memutihkan Gigi Secara Alami ini"